Archive for the ‘Work & Work..’ Category

Salah Hari (hampir saja)

Posted: Mei 12, 2011 in Work & Work..

Hari ini, hampir aja aku salah kostum.  Akibat ngantuk n pusink, hasilnya senewen berat.  Hiks..  Penyebabnya adalah, semalam aku tidur cukup larut *akibat keasikan ngenet ;p.  Ada barangkali sekitar jam 1an dini hari mataku br terpejam. *padahal sebenernya sebelumnya aku juga sempet tidur, tapi ya tidur2 ayam gitu deh

Sebelumnya, krn ngelonin lexa, aku udah tidur duluan, tp krn suami blm pulang, aku sempet kebangun2 bwt jagain pintu. *lagian, pintu gk kemana2 kok dijagain ya? hehehe… Trus pas suami udah pulang, aku kebangun lagi buat mbenerin posisi bobonya lexa. Dr sono,mataku jd melek ampe jam 1 tadi.

Gak taunya, kita yg biasanya ngebo kalo lagi tidur, tadi pagi subuh2 udah dbangunin krn lexa nangis. Gk seperti biasanya, tiap dia nyari nenen, gak sampe bangun apalagi nangis, dia paling2 ngrengek2 trs cari nenennya sendiri. Tp tadi dia nangis kenceng banget. Dinenenin gak mau, cuman minta digendong. Digendong pun gak mau kalo di dlm rumah. Masak kita suruh keluar pagi2 buta? *ntar bisa2 disangka maling jemuran ama tetangga donk!  Akhirnya, biar dia mau diem dr nangisnya, aku gendong lexa ke teras rumah sampe dia tertidur. Begitu dia aku mo taruh di tempat tidur, br sebentar kita mo naruh kepala n merem lagi, dia udah kebangun n nangis lg. *aku gak paham apa yg dia rasain krn lexa blm bisa ngomong. Hiks

Begitu terus berlanjut ampe jam setengah 8. Bapaknya lexa bangun n ngajakin lexa jalan2 keliling kompleks rumah. Karena kepalaku masih pusing berat akibat kebangun2 tadi, aku tepar di tempat tidur, smp tau2 bpknya balik jam 8 kurang. Aku dibangunin, dg gupuh2 aku siapin baju yg mo aku pake di perum nanti ke mobil. Aku pikir skr hari Jumat. *hyaaaaaaa… Pas mo jalan, aku baru ngeh, keknya ada yg gak beres ama aku. Begitu aku tanya bpknya lexa hari ini hari apa, dia jawab kalo skr baru hari kamis. Astaganaga…! Untung aku udah disadarin sejak dr rumah. Kalo gk gitu, bisa2 aku saltum di kantor donk ini hari? hehehe… Begini dia akibatnya kalo begadangan n kepotong2 tidurnya. Itu mengapa kakek rhoma bernyanyi, “begadang jangan begadaaaaang…”