About Us

Adalah sepasang anak manusia yang bertemu dalam suatu situasi yang Tuhan sudah atur dan persiapkan bagi mereka. Agustina Ari Setiyanti, perempuan biasa kelahiran dari bumi Jawa tanggal 23 Agustus 1982 merantau untuk mencari sesuap nasi dan segenggam berlian ke Bumi Sasak – Lombok. Ketika suatu kisah membawa dia untuk bertemu dengan seorang laki-laki biasa putra daerah Sasak dengan masing-masing seperempat darah mengalir di tubuhnya dari Alor-Jawa-Bali-Lombok, Antonius Lao dilahirkan ke dunia tanggal 26 April 1979.

Tanggal 20 Januari 2009 kisah-kasih mereka terjalin setelah pencarian seumur hidup mereka berusaha menemukan pasangan hidup dan arti cinta sejati, sampai akhirnya Tuhan menautkan cinta mereka dalam suatu ikatan suci di sebuah Gereja kecil, Gereja Katolik St. Willibrordus Cepu (Blora, Jatim). Pada tanggal 20 Nopember 2009 mereka berjanji setia sehidup semati, dalam suka maupun duka, baik sakit maupun sehat sampai maut memisahkan.

Saat ini, mereka sedang belajar untuk hidup mandiri, membentuk keluarga kecil yang mereka idamkan untuk menjadi keluarga bahagia dan langgeng. Keduanya bekerja di perusahaan BUMN yang berbeda tapi masih di kota yang sama, tinggal di sebuah rumah kecil di dekat pantai yang diharapkan menjadi penyejuk dan pelindung bagi keluarga kecil mereka.

Tepat hari Sabtu, tanggal 5 Juni 2010, lahirlah bidadari kecil pertama mereka, dinamai Alexandra Katrina Artatiningtyas Lao… Bidadari yang diharapkan dan didoakan agar kelak menjadi gadis cerdas sang pendoa bagi kedua orang tuanya, pemimpin dan pembela umat. Lengkap sudah kebahagiaan keluarga kecil ini…. Semoga kelak akan datang kebahagiaan-kebahagiaan yang membawa cahaya bagi hidup mereka…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s