[LEXA BERMAIN] Naik Odong-odong Pertama Kali

Posted: Juli 7, 2011 in My Beauty Alexa

Lexa hobi banget naek odong-odong. Tiap ada tukang odong-odong dia minta untuk naek. Gak cuman satu lagu aja diputer, beberapa lagu dia jabanin. Itu juga gak puas kalo gak muter pindah ke mobil2an yang ada di situ. Hehehe..

Itu sie cerita yang ada sekarang… Laen lagi pas waktu pertama kali naek odong2..  Pas umurnya baru 4 bulan, oleh omanya dinaekin ke odong2 yang lewat depan rumah.. Yang ada bukannya seneng, tp malah takut… Sekali naek sempet hampir nangis mukanya. Yang kedua, mo naek udah nangis… Berapa cara aku cobain supaya lexa mau n berani naek odong-odong… Mulai dr nggendong sambil liat anak tetangga maen, megangin sambil meluk, sampe mboncengin ke anak tetangga yg lebih besar.

Ini dia, dokumentasi pas pertama kali lexa naek odong2… Lucu banget ekspresi wajahnya… hehehe..

Iklan
Komentar
  1. enno-mama fira berkata:

    ebaattt udah berani… Fira sampe sekarang juga masih takut. Langsung nangis dia….. Ya udah deh gak kupaksain. Ngirit, kan nanti-nanti pasti akan ada masanya dia nagih naik odong-odong sampe nggak mau turun…. hihihihihii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s