Salah Hari (hampir saja)

Posted: Mei 12, 2011 in Work & Work..

Hari ini, hampir aja aku salah kostum.  Akibat ngantuk n pusink, hasilnya senewen berat.  Hiks..  Penyebabnya adalah, semalam aku tidur cukup larut *akibat keasikan ngenet ;p.  Ada barangkali sekitar jam 1an dini hari mataku br terpejam. *padahal sebenernya sebelumnya aku juga sempet tidur, tapi ya tidur2 ayam gitu deh

Sebelumnya, krn ngelonin lexa, aku udah tidur duluan, tp krn suami blm pulang, aku sempet kebangun2 bwt jagain pintu. *lagian, pintu gk kemana2 kok dijagain ya? hehehe… Trus pas suami udah pulang, aku kebangun lagi buat mbenerin posisi bobonya lexa. Dr sono,mataku jd melek ampe jam 1 tadi.

Gak taunya, kita yg biasanya ngebo kalo lagi tidur, tadi pagi subuh2 udah dbangunin krn lexa nangis. Gk seperti biasanya, tiap dia nyari nenen, gak sampe bangun apalagi nangis, dia paling2 ngrengek2 trs cari nenennya sendiri. Tp tadi dia nangis kenceng banget. Dinenenin gak mau, cuman minta digendong. Digendong pun gak mau kalo di dlm rumah. Masak kita suruh keluar pagi2 buta? *ntar bisa2 disangka maling jemuran ama tetangga donk!  Akhirnya, biar dia mau diem dr nangisnya, aku gendong lexa ke teras rumah sampe dia tertidur. Begitu dia aku mo taruh di tempat tidur, br sebentar kita mo naruh kepala n merem lagi, dia udah kebangun n nangis lg. *aku gak paham apa yg dia rasain krn lexa blm bisa ngomong. Hiks

Begitu terus berlanjut ampe jam setengah 8. Bapaknya lexa bangun n ngajakin lexa jalan2 keliling kompleks rumah. Karena kepalaku masih pusing berat akibat kebangun2 tadi, aku tepar di tempat tidur, smp tau2 bpknya balik jam 8 kurang. Aku dibangunin, dg gupuh2 aku siapin baju yg mo aku pake di perum nanti ke mobil. Aku pikir skr hari Jumat. *hyaaaaaaa… Pas mo jalan, aku baru ngeh, keknya ada yg gak beres ama aku. Begitu aku tanya bpknya lexa hari ini hari apa, dia jawab kalo skr baru hari kamis. Astaganaga…! Untung aku udah disadarin sejak dr rumah. Kalo gk gitu, bisa2 aku saltum di kantor donk ini hari? hehehe… Begini dia akibatnya kalo begadangan n kepotong2 tidurnya. Itu mengapa kakek rhoma bernyanyi, “begadang jangan begadaaaaang…”

Iklan
Komentar
  1. togetherbebetter berkata:

    Wena dulu juga pernah bagitu tin, mungkin mau tumbuh gigi lagi ya. Sabar ya mom 🙂

  2. laofam berkata:

    hehehe.. he eh, sist… Keknya krn dia mo belajar jln ntu… Jadinya ada aja yg direwelin.
    Tp sekarang udah aman terkendali aja kok…
    Namanya jg jd ibu… Harus ekstra sabar… ;p

  3. Surya berkata:

    Begadangnya kan demi si lexa Tin.. Yang sabar ya..
    Aku akan belajar banyak dari pengalaman yang kamu tulis disini ya.. Numpang ngintip yo pren.. 🙂

    Anyway.. kalau masalah saltum, itu kayaknya terjadi di hampir semua orang deh, aku juga pernah.. gak enak banget rasanya… apalagi pas hari pakai seragam, tapi gak pakai seragam, sampai diledekin kayak rekanan… *Sigh*

    • laofam berkata:

      > hape: hahaha… ternyata gk cuman aku yg sering lupa ama hari ya… ingetnya cm kalo menjelang tgl 27 ama mo wiken aja. hehehe.. Btw,gmn istrimu? udah ada hasil blm? trs usaha yaaaaaaaaaaa….! Biar bisa ngrasain apa yg aku udah rasain skr… *jd ortu bahagia ;p

  4. enno-mama fira berkata:

    Huahahahahahahahaha…. iya iya betul, kalo udah anak rewel… beuuuuuhhh…. bikin pusing tujuh keliling…..

    • laofam berkata:

      hehehe… He eh.. Kalo anak lg kurang enak body, pasti larinya ke emaknya juga. Giliran anaknya udah sehatan giliran emaknya yg tepar krn kurang istirahat atau jdnya linglung kek aku gitu.. hohoho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s