Kunjungan ke DSA pertamanya Lexa…

Posted: November 18, 2010 in My Beauty Alexa
  • Senin, 15 Juni 2010

lexa alergiLexa ngalamin bintik2 di wajahnya. Awalnya aku kirain kalo itu bintik bekas digigit nyamuk. Trus aku cuekin aja. Eh, kok tau2nya malah “mlenthing” kecil2 kayak berisi cairan gitu deh. Aku biarin sampe dia pecah ndiri.. Lha da lah, kok ternyata sorenya malah nyebar ya…? Takut kalo kenapa2, mana bintiknya tumbuh di hidung di deket mata pula, aku coba bawa ke bidan terdekat. Dari bidan cuman dibilang kalo alergi ama bedak. Emang sih, setiap abis mandi, di muka Lexa aku kasih bedak biar wangi. Tapi kebanyakan orang bilang kalo itu gak perlu,toh masih bayi juga kan masih wangi. Tapi dasarnya akyu yaaa… Cewek kan identik ama bedak.. kekekekekek *cari pembenaran. Dari bidan, aku dikasih bedak gatel yg gak panas di baby. Aku pakein n mo liat hasilnya.

  • Selasa, 16 Juni 2010

Sehari kemudian aku tunggu ternyata bukannya tambah sembuh, tambah banyak bintik2nya. Daripada kenapa2 trus ntar nyebar ke mata, malemnya aku bawa ke DSA. Dan kali ini adalah kunjungan pertama Lexa ke DSA karena ada sakit. Setelah diperiksa, tau apa dibilang dsanya? Anak ibu kena alergi panas…. Biyung… Biyung… Lha da lah, nduk nduk… Hehehe… Ternyata, dia gak tahan ama suhu panas. Iya juga sih, kita aja yg tuaan udah tereak2 kepanasan, gmn dg baby kayak lexa?

masih bisa pules..

Alhasil, aku n bapaknya kepikiran, apa perlu dibeliin AC? Mengingat, kondisi listrik di rumah omanya gk cukup untuk dipasangin AC. *listriknya 450 VA aja… So, keputusan akhir adalah, dibiasain aja. Biar gak manja! kekekekek.. Lagian, kita aja biasa berpanas2 ria kok yang bayi baru kemaren sore udah mo dimanjain di dalam ruang ber-AC. *sabar ya nak… nunggu mama ada rejeki dulu baru kita ngadem di kamar rumah dewe yg ber-AC. xixixi…

Pulang dari dokter, dibekali resep yg langsung kutebus di Apotek, kita dapet Salep Sagestam yang emang dibuat untuk salep alergi. Dan kayak sulap. Ta raaaaaaaaaaaa! Gk sampe sehari bintil2nya sudah mengering n ngelupas sendiri. Muka lexa mulus lagi deeeeeeeeeeh!!! kekekekek…

Setelah aku browsing di inet, ternyata harga salepnya terjangkau kantong kita2 kok. Tapi, busyet! Kok harga yang aku dapet dr klinik lumayan mahal juga ya…. Wah wah, nama kliniknya neh yg bikin mahal. Ck ck ck… But, it’s ok lah… Namanya juga buat anak… *Jangan sakit-sakit lagi ya naaaaaaaaak….. hiks..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s