Finally, diperbolehkan pulang ama dokter…

Posted: November 18, 2010 in My Beauty Alexa
  • Senin, 7 Juni 2010 pkl. 08:00 wita (Lokasi: klinik bersalin)

dibedong dulu biar anget ya nak..Setelah menginap kurang lebih 3 hari 2 malam di klinik bersalin, oleh dokter kita dinyatakan udah boleh pulang… Pagi2, aku mandi dan baju2 serta kado2 bingkisan dr temen2 yang nengokin di klinik waktu lairan juga udah dirapiin utk dibawa pulang. (*ternyata banyak jg yg sayang sama aku n babyku. Terbukti dr banyak temen yg nengok n bawain kado. wkwkwkwkwkwk). Mertuaku pun udah nyamper ke klinik pagi2 udah njemput cucunda yang paling cantik. (*pede donk! orang anakku juga! ;p) Barengan ama kakak2 sepupu dr anakku, nengokin adek barunya…

Setelah diperiksa oleh dr. Agus Thoriq, SPOg. (*nyang ini dokter kandungan yg nanganin proses lahiranku)  digendong oma sebelum pulangn dr. Tatang (Dokter Spesialis Anak di klinik ini), dinyatakan aku udah sehat n babyku udah siap dibawa pulang. Kitapun cek out dr kamar… poto2 dulu di lobby klinik(*kek orang naek haji aja yak… satu orang dijemput n anter ama org sekampung)

Sementara bapaknya bayar biaya n ngurus surat2 administrasi untuk pembuatan akte kelahiran, kita nungguin di lobby (*sambil nunggu taksi dateng).

Oh ya, gak lupa kita poto2 ama suster n cs yang rajin ngerawat n mbersihin kamarku pas aku nginep di klinik di lobby klinik (*buat kenang2an ceritanya… hehehe… )

  • Senin, 7 Juni 2010 (Lokasi: rumah mertua / Perumnas)

lexa diurut kumpiSampe di rumah mertua, eh ada kejutan… Nini dari suamiku *coz ibu mertua org bali, so ibunya dipanggil nini oleh anak2nya) dateng ke rumah. Nini dr bapaknya, berarti kumpi (buyut) bagi Lexa. Kali pertama kumpi ketemu ama buyutnya yg udah lama ditunggu2. Spontan, karena udah penasaran, Lexa langsung dipegang oleh bareng oma, kumpi n kakak sepupunyakumpinya dan digendong gak brenti2. Wkwkwkwk…

Nini juga kasih kejutan yang gak biasanya. Sebelum2nya selama ini sih katanya gak pernah mau nginep di rumah Perumnas apalagi sampe berhari2.. Kali ini bilang kalo mo nginep di Perumnas n bantu ngurusin Lexa selama aku masih dalam proses pemulihan. Horeee!!! Yach, setidaknya selama seminggu ada nini yang mbantu ngurusin Lexa coz aku gk bisa total ngurusin Lexa krn gk bisa gerak banyak n masih meringis2 kesakitan bekas dijahit. Hiks..

  • Rabu, 9 Juni 2010 (Lokasi: rumah mertua / Perumnas)

poto waktu blom puput puserPuser Lexa udah puput (lepas)!!! Horeee!!! Udah terbebas dari jepit yang selama 4 hari terakhir nyantol di perut neh… Lumayan ngebut juga jadwal puput pusernya. Kalo baby2 laen, pada umumnya puput puser di usia rata2 seminggu atau lebih, kali ini Lexa cuman perlu waktu 4 hari, pas subuh2 pula udah lepas n mengering.

Kalo menurut mitos, puser yg puput itu musti diletakkan dibuang ke laut, biar tenang. Alhasil, bapaknya yg bertugas ngelempar ke laut deh… Apa sudah kata orang tua. Manut aja… wkwkwkwk…

Mo aku fotoin pusernya ntu. Tapi kok jelek betul bentuknya. Gak jadi dah… Tapi ini ada poto kenang2an waktu pusernya masih nyangkut di perut lengkap ama jepitnya. Kebayang donk rasanya…? Kaciiaaann.. Untung Lexa blom bisa ngomong, so blom protes donk pastinya. hehehe…

  • Kamis, 10 Juni 2010 (Lokasi: rumah mertua / Perumnas)

diurut kumpiJadwalnya diurut!!!! Pagi hari sebelum mandi pagi, Lexa diurut ama kumpi… Emang dasarnya anaknya penggemar urut n pijat kali ya… Kali ini Lexa keliatan menikmati banget. Mo dibolak-balik, diurut2, dipencet2… Tetep aja asyik asoy di tangan kumpi. Xexexexe… bobo ditungguin kumpiSementara emaknya sibuk poto2in aja dah. Ngeri kalo mo ngurut sendiri Lexa masih lembut kayak gitu…

Kelar diurut, lanjut mandi deh… Abis gitu bobo pulessss… Barangkali kayak kita kali ya… Kalo udah diurut bawaan badan nyaman n enak dipake molorrr… Dan anakku pun hobby molor setelah diurut. Persis kek hobby emaknya. Kekekekek..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s