Terima Kasih Tuhan, anakku bertumbuh dan semakin pintar setiap hari…

Posted: April 13, 2010 in Cerita selama hamil...
Tag:,
Terima kasih ya Tuhan
Kau berikan keajaiban luar biasa dalam hidupku
Kau tiupkan nafas kehidupan yang baru dalam rahimku
Dan aku semakin menikmati peranku menjadi calon ibu dari waktu ke waktu

Si cantik (aku panggil si cantik, karena sampe sekarang prediksi dokter bilang anakku cewek ;p) dari hari ke hari semakin bertumbuh dan aktif di dalam perutku. Hehehe… Bahkan aku sering ketawa2 sendiri kalo liat bentuk perutku yang semakin membuncit n asimetris. Bahkan papanya jg seneng maen2 ama si cantik.

Memang dari awal, aktifnya si cantik udah aku rasain sejak hamil muda. Rasa yang seolah2 ada kupu2 terbang di dalam perut, kadang2 ada rasa gelembung kecil di perutku, sampe gerakan2 saltonya si cantik, bahkan skr aktivitas yang terbaru adalah tulang-tulangnya semakin keras menonjol di perutku.

Kebanyakan gerakan si kecil lebih condong ke sisi kanan perutku. Seringkali kalo lagi santai dengan si cantik, pelan2 dia kasih liat keberadaannya dg munculin bagian tubuhnya ke permukaan perutku. Entah itu kakinya, atau punggungnya. Kalo sudah terasa mengeras di perutku, aku pegang n elus2 dia. Mungkin si cantik lagi pengen dibelai ama mama or papanya. Kalo malem, lagi istirahat di kamar, aku gelitikin dia. hehehe… Kayaknya dia punya bakat gelian sama kayak ortunya deh. Lha wong kalo lagi keliatan aktivitasnya, seperti tulang2nya nonjol di perut, trus aku iseng2 gelitikin gitu, langsung dah perutku bergerak2 ke sana-kemari. Lucu banget….

Nah yang paling lucu adalah, kalo dulu seolah2 dia ngerti banget kalo pas papanya dtg. Tiap ada suara papanya, langsung perutku kerasa kayak dikocok2. Trus tiap malem gak brenti2 dia gerak, sebelum papanya ngelus perut mamanya n kasih tau supaya si cantik beristirahat. Kalo udah dibisikin pelan n dicium perut mamanya, si kecil masih aja ngajak ajojing mamanya. Hehehe….

Tapi sekarang, yang ada malah kebalikannya. Kayak ngajakin maen petak umpet. Kayak misal pas mamanya lagi asik nonton tv, or lg gawe di kantor, pas gak merhatiin perut, si kecil gerak2 maen2 sendiri di dlm perut. Tapi pas mama ngeliat n ngelus2 perut, eh dia malah diem n sembunyi. Gitu juga skr kalo papanya pengen ngerasain dia, langsung lama dia sembunyi. Tapi pas papanya pergi, langsung gerak2 aktif lagi. Kalo aku panggilin papanya buat ndeketin n pegang, seketika perutku diem n gada pergerakan apapun. Usil betul emang si kecil ini! hihihi…

Dan sekarang ada hobby baru dia yang muncul, yaitu si kecil paling doyan diajakin jalan2. Kok bisa? iya lah… lha wong pas di rumah n ditungguin gak mau nongol n gerak2, eh giliran papa ngajakin keluar naek motor, perut mama gak kelar2 ditendang ama si kecil. Bahkan punggung papa sampe kerasa tendangannya. Sampe2 papa heran, n bilang kalo di rumah ditungguin gak mau nongol, eh giliran diajakin jalan2 kok gerakannya aktif banget. Yang ada kita ketawa2 kalo punggung papa ngerasain gerakan si kecil.

Wah, pokoknya dari hari ke hari, keajaiban yang kami alami sebagai calon orang tua baru semakin bertambah. Dan puji Tuhan, sejauh ini perkembangan si kecil normal n sesuai dengan usia kehamilanku. Tuhan berikan kesehatan padaku sampe saat ini sehingga aku masih bisa merasakan nikmatnya menjadi calon ibu serta menjaga karunia Tuhan yang luar biasa ini. Semoga semua berjalan lancar sampe saatnya tiba kelak, aku bener2 akan dipanggil ibu oleh anakku. Amiin….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s