Bedrest hari Kedua (Sabtu, 6 Feb 2010)

Posted: Februari 8, 2010 in Cerita selama hamil...
Tag:,

Di hari kedua, Sabtu 6 Februari 2010. Sehari setelah aku periksa ke bidan Vero karena perutku ngalamin kontraksi n aku bedrest di tempat tidur. Rasa di badanku udah agak baikan. Sebenarnya aku agak bandel jg kali ini. Karena sebelumnya dianjurkan untuk bener2 bedrest yang gak boleh ke mana2. Gak boleh turun kecuali untuk buang air aja, bahkan kalo bisa buang airnya pake pispot, aku nolak untuk yang satu ini. Aku paling gak bisa kalo disuruh Buang Air pake pispot. Baik itu BAK (buang air kecil) ataupun BAB (buang air besar). Jijik lah rasanya. Lagian paling risih kalo untuk urusan pribadi yang satu itu musti ditanganin ama orang laen.

Alhasil, aku sering2 bangun dr tempat tidur buat ke kamar mandi aja. Selain itu aku habisin waktu di atas tempat tidur. Meski di hari kedua ini aku mulai bisa duduk2. Makan pun sampe disuapin oleh ibu mertuaku dengan telatennya dengan maksud biar aku gak bangun2 n ke mana2… (thx ya my mom in law).

Sejauh ini, di hari kedua belom terlalu ada keluhan berarti, meski sesekali kontraksi di perutku masih terasa. Obat dari bidan Vero aku dampingi dengan vitamin dr dokter masih aku minum… Beibyku udah mulai agak anteng skr….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s