Proses Pembelajaranku…

Posted: Januari 14, 2010 in Proses Pembelajaranku...

Ada satu kategori baru aku tambahin dalam Blogku kali ini. “Proses Pembelajaranku…. ” Mungkin agak melenceng dari tema blogku kali ini. Cuman karena aku bikinnya setelah berkeluarga, ya sudah gpp aku masukin aja sekalian ke dalam blog ini. Karena yang namanya belajar atau proses pembelajaran itu gak akan pernah berhenti dalam kehidupan kita.

Bisa jadi ini proses pembelajaran dalam hal spiritualitas kita, atau proses pembelajaran utk bisa lebih pasrah, sabar dan ikhlas dalam menghadapi hidup. Mengingat semakin kita bertambah tua, semakin banyak juga proses yang diperlukan utk menjadi lebih dewasa.

Kalopun kadang ada aku selipin unsur religi di dalamnya, bukan berarti trus aku ingin berlagak sok tau atau sok pintar atau bahkan sok suci, tapi hanya sekedar ingin membuka mata saja, bahwa dalam agama apapun, pasti akan diajarkan mengenai kebaikan. Cuman dari sudut mana kita akan menilai dan mengamalkan nilai2 itu dalam kehidupan kita. Gada salahnya kita belajar dari sesama dan perbedaan yang kita temui dalam lingkungan kita kan? Toh pelangi tampak indah karena tersusun dari spektrum warna yang berbeda2 kan? Itulah prinsip hidup yang musti diterapkan dalam hidup yang majemuk ini.

Shaloom, Kiranya Tuhan memberkati….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s