Persiapan Pernikahan (episode -1)

Posted: Desember 4, 2009 in Pre Wedding Preparation

Sampe di rumah hari Senen, tgl 16 November mlm harinya kita langsung pake buat istirahat. Tentunya setelah makan malam n bersih2 badan, ngobrol2 sebentar ama keluarga, kita lurusin badan setelah seharian abis di jalan.

Selasanya, tgl 17 November 2009, aktivitas di rumah belom begitu padat, paling2 yang ada cuman nyobain beskap buat mas. Karena pengalaman sebelumnya waktu bikin foto pre-wed di rumah 2 bulan lalu, gada beskap dan rompinya yg cukup. Kali ini Bu Bety, temen ibu yang kita percayakan untuk menangani acara kita, termasuk di dalamnya rias pengantin, wedding organizer, penata dekorasi, dll, khusus bawain buat kita koleksi beskap yang dipunyai beliau agar masku bisa nyobain. Alhasil, bener2 musti tahan napas dulu buat make beskap yg mo kita coba Jumat lusa. Hehehe…. Dan rompinya yang kepunyaan bu Beti gada satupun yg muat. (Emang masku yg ukurannya ekstra apa bajunya yg kekecilan ya? hehehe). Akhirnya, kepikiranlah ama mbak Ida, yang dulu bantu ngerias kita buat foto prewed di studio. Mbak Ida ini punya beskap dan rompi yang pas ukurannya ama badan masku. Teleponlah Bu Beti ke mbak Ida buat minjem rompinya. Kebetulan Bu Beti jg kenal dg mbak Ida ini. Selamatlah, karena kita udah gak perlu lagi pusing2 cari kemeja buat dipake daleman beskapnya mas.

Siang harinya, aku keluar ama mas ke Cepu buat nyari kotak buat seserahan. Kali ini emang seserahannya gak selengkap kayak org Jawa pada umumnya. Berhubung misuaku produk import, seserahan yg dibawa kali ini adalah Kain Timor dan Kain Sasak, buat nunjukin dr mana mas berasal. Tambahan yang laen belum kepikiran. Tp karena cuman sebagai simbol aja dan kita belum punya pengalaman nikah (;p) so, acara dan seserahan sih maunya kita buat sesimpel mungkin. Yang penting kan waktu pemberkatan itu yang kita utamain.

Udah dapet kotak seserahan, akhirnya kita pulang ke rumah kembali. Dan kumpul2 lagi ama keluarga. Kebetulan dr pihak keluargaku yang udah hadir ada masku dan istri n anaknya, Radit. Becandain Radit aaaahhh…. NGobatin kangen. Hehehe…

Radit becanda ama ayahnya...

didit ama tutung...

radit dipotong kukunya ama ibu

radit dipotong kukunya ama ibu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s