Berangkat ke Jawa (episode -2)

Posted: Desember 2, 2009 in Pre Wedding Preparation

Sampe di Surabaya setelah menempuh perjalanan via udara kurang lebih 50 menit, kurang lebih pukul 12 siang WIB kita mendarat di Juanda. Setelah ambil barang2 di bagasi, perjalanan kita lanjutkan ke Terminal Tambak Osowilangun-Gresik. Karena pesertanya cukup banyak, akhirnya kita putusin buat naek taksi aja ke Terminal.

Perjalanan via tol makan waktu kurang lebih satu jam. Sampe di Terminal Oso Wilangun, kita makan siang dulu sambil nunggu bis jalan. Dan perjalanan kembali dilanjutkan sekitar pukul 2 siang menuju ke Bojonegoro.

Salah satu bis di Terminal Osowilangun yang masih nunggu penumpang

Nah, di perjalanan yang biasanya cuman makan waktu 4 jam aja harusnya udah sampe rumah, kali ini terpaksa molor sampe beberapa jam. Karena ternyata, begitu sampe di daerah Sumberrejo-Bojonegoro, terjadi kecelakaan. Dan akibatnya, kendaraan yang lewat di jalan itu macet total sampe akhirnya merayap pelan sekali karena pake sistem buka tutup untuk satu lajur aja.

kondisi kendaraan yang tabrakan

But, it’s ok lah. Sepanjang perjalanan kami berdoa moga2 gada ada di tengah jalan. Karena ngeliat kecelakaan itu cukup fatal. Antara truk besar lawan mobil pick up yang ukurannya lebih kecil ketimbang truk itu. Alhasil, supir pickupnya tewas di tempat kejadian. Bekas2 rem dan (maaf) darah korbannya pun masih tertinggal di jalan. Aku sempet abadiin kejadian itu lewat kamera yang aku bawa, tp cuman fotonya aja, ada mayat supirnya yang masih terbungkus tikar ditaruh di pinggir jalan dikerumunin banyak orang. Ihhh… Tuhan, moga2 Kau terima arwah korban kecelakaan itu di sisiMu.

foto org kecelakaan

Setelah lewat dari lokasi kejadian, akhirnya perjalanan lancar kembali. Dan perjalanan dilanjutkan ke Cepu sampe akhirnya kita masuk rumah pukul 7 malem. LUmayan capek juga… Pfuhhh!!! Bersiap2 buat acara di rumah besok harinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s