Berangkat ke Jawa (episode -1)

Posted: Desember 2, 2009 in Pre Wedding Preparation

Dalam rangka persiapan pernikahan kami yang sedianya akan dilaksanakan di Jawa tgl 20 Nopember 2009, kami sepakat untuk pulang ke Bojonegoro tgl 16 Nopembernya. Setelah resmi dpt ijin nikah 5 hari dan cuti tahunan udah aku ambil untuk 4 hari, dapetlah aku libur selama 2 minggu untuk pelaksanaan acara.

Dengan menggunakan pesawat dengan jadwal keberangkatan pukul 11.35, berangkatlah kami berlima, aku, masku, ibunya, kak Omi sepupunya, dan Rika ponakannya. Kebetulan Bapak Mertuaku lagi sakit, so cuman ibu mertua aja yang mewakili ortunya. But, it’s ok lah. Gak mengurangi kesakralan acara.

suasana di pintu keberangkatan Bandara Selaparang. Wihh!! Gak kalah ama suasana di terminal bus ya? xixixi…

Kebetulan pada tanggal keberangkatan kami berbarengan ama hari terakhir keberangkatan rombongan calon jemaah haji, makanya kami dapet tiket pesawat yang siang, karena jadwal pagi udah abis dibooking rombongan CJH. Dan apesnya, pas kami berangkat, kami berbarengan ama rombongan TKI yang mo berangkat ke Malaysia. Alhasil, segala macem aroma berkumpul di sela2 percakapan daerah mereka di Bandara. Berikut ini ada gambar yang aku jepret di antara sekumpulan kepala di bandara. Hehehe….

ini dia wajah kru kita dr Lombok. Bawa sampel muka dari Bali, Timor ama yg satunya udah perpaduan antara Bali dan Timor. wekekekek...

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s